(:welcome to mata pena idw:)

Rabu, 28 Oktober 2009

5 tips bikin tubuh fresh!

pengiiin banget punya tubuh yang fresh setiap hari,iye kan ?????

Soalx ,bikin kite jadi semangat buat beraktivitas.So,pejamkan mata kita , dan .......tadaaaaa! Bangun tidur, ku terus mandi.eits,jangan biarkan air terbuang percuma ! gosokkan badan kita dengan sabun wangi ke seluruh tubuh .ingat2 tiiing keseluruh tubuh!Sela2 tubuh yg tdk terlihat,jangan lupa diberi sabun.Sprt punggung,leher,belakang kuping,sela jari kaki dan tumit.

  • Habis mandi,kuberi body lotion.Nach,sama sprt ritual mandi,semua tubuh harus diberi body lotion.Supaya tubuh kita menjadi lembab & tambah wangi.
  • jangan lupa,setelah memakai body lotion, bubuhkan tubuh kita dengan loose powder atau bedak bubuk. di man aza??? khususnya di sekitar punggung,ketiak,leher, dan pangkal paha. kenapa sih harus di seputar itu?? soalnya, daerah tersebut sering di banjiri keringat,,,
  • hmm,biar tubuh kita tercium wangi, boleh pakai body parfume.seperti, cologne gel,splash cologne,parfum, dan body spray. pilih yang wanginya fresh, seperti wangi buah atau bunga.
  • terakhir nech, bawa water spray!!!kita gunakan setelah aktifitas outdoor. water spray ini,bisa dibeli di toko kosmetik ,atau bisa di buat sendiri. caranya masukkan saja air akua ke dalam botol semprot kecil ( di jual di toko kosmetik). langsung dech di semburkan di wajah. keep fresh yach ......................

0 komentar:

Posting Komentar


matapenaidw © 2008.